BLANTERVIO103

Atas Dorongan Masyarakat, Ersad Siap Ramaikan Bursa Pilkades Lariang

Atas Dorongan Masyarakat, Ersad Siap Ramaikan Bursa Pilkades Lariang
Minggu, 22 September 2019

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- – Tahapan pemilihan Kepala Desa (Kades) di Desa Lariang, Kecamatan Tikkeraya, Kabupaten Pasangkayu, mulai berjalan. Sejumlah kandidat pun mulai mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan Kades setempat.

Salah satunya adalah Ersad Adriani, calon Kades Desa Lariang. Ersad yang masih terhitung mudah ini juga telah nyatakan siap maju di Pilkades Lariang yang akan digelar pada November mendatang.

Kesiapan Ersad dipertegas saat ia mendaftarkan diri ke panitia pemilihan kades hari ini Minggu 22 September 2019. Saat mendaftar, Ersad ditemani sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.

Kepada wartawan, Ersad akui, dorongan masyarakat kepadanya untuk maju Pilkades di desanya begitu kuat, sehingga tidak ada pilihan untuk tidak maju di Pilkades ini.


Ersad yakini, dengan dukungan para tokoh masyarakat Desa Lariang itu, melahirkan sebuah semangat dan energi baru untuk membangun desanya yang lebih baik lagi, jika ia terpilih nanti. Tanpa, masyarakat, ia tidak bisa berbuat apa-apa.

“Insya Allah amanat dan harapan masyarakat yang mereka titipkan kepada kami tidak akan kami sia-siakan untuk membangun Desa Lariang yang lebih baik lagi," ujar Ersad

Sementara salah satu Tokoh pemuda Nurhalis yakini, harapan yang mereka titipkan bisa diemban dengan baik. Kata dia, Ersad adalah sosok muda yang berdedikasi tinggi, berani, jujur dan berintegritas.

"Kami butuh pemimpin muda, berani, jujur, berintegritas, bergagasan, dan memiliki ide cemerlang agar desa lariang bisa bersaing dengan desa lain yang ada di kabupaten Pasangkayu. Kami yakin, Ersad siap bekerja untuk membangun lariang tanah kelahirannya," ungkapnya. (Malik)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409