BLANTERVIO103

Babinsa Kodim 1427/PSY Baksos Bersama Kelompok Dasa Wisma Polewali

Babinsa Kodim 1427/PSY Baksos Bersama Kelompok Dasa Wisma Polewali
Minggu, 15 September 2019

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Sebagai bentuk rasa tanggungjawab dan pembinaan kepada warga, Kodim 1427/Pasangkayu melalui Babinsanya giat melakukan bakti sosial bersama warga dua kali dalam seminggu.

Seperti yang di lakukan Babinsa Desa Polewali dan Pangiang Serda TNI Lukman T bersama ibu persit (persatuan istri prajurit) di Kelompok Dasa Wisma Pemamfaatan lahan pekarangan Dusun Hikma Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, minggu 15/09/19 pukul 15.30 Wita.

Dalam kegiatan ini di hadiri Ketua TP PKK Kecamatan Bambalamotu Maryam,S.Pd dan Sek. PKK Kab.Pasangkayu Nur Ayny dan puluhan ibu-ibu kelompok Dasa wisma Dusun Hikma.

Dalam kesempatan ini Lukman mengatakan, selaku perpanjangan tangan Kodim 1427/PSY, tentunya semua Babinsa wajib untuk mendukung semua program pemerintah yang ada di wilayah kerja masing-masing. Apalagi kegiatan sosial seperti ini. " kegiatan bakti sosial bersama warga sudah menjadi agenda rutin 2 kali seminggu untuk bersama ibu persit" ujarnya.

Mengingat Desa Polewali terpilih mewakili Kecamatan Bambalamotu dalam lomba Pemamfaatan lahan pekarangan yang akan di selenggarakan TP PKK Kabupaten Pasangkayu tanggal 21 bulan ini, Lukman berharap Desa Polewali bisa juara lagi minimal mempertahankan juara yang diraih tahun lalu.

Ditempat yang sama, Ketua TP PKK Bambalamotu Maryam juga berharap kepada seluruh Warga Hikma agar jelang penilaian ini untuk bergotong-royong melakukan pembenahan di sekitar titik yang akan dinilai. " semoga kita dapat yang terbaik " ucapnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409