BLANTERVIO103

Fantastis, SPBU Simae Sabet Prestasi Gemilang dari Pertamina

Fantastis, SPBU Simae Sabet Prestasi Gemilang dari Pertamina
Senin, 02 September 2019

Manajer SPBU Simae, Hj Anggriani Trisma

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 74.91673 yang dikelolah PT Simae Karya Mandiri, Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap Sulsel telah menorehkan prestasi gemilang.

Raihan prestasi yang diperoleh itu dari PT Pertamina. Hal itu terungkap dari acara penyerahan hadiah Berkah Energi Pertamina (BEP) berupa 1 unit motor gede Harley Davidson Softail Street BOB dan sejumlah hadiah lainnya, Senin, (2/9/2019) di SPBU Simae Jalan Poros Pinrang-Rappang ini.

"Prestasi yang telah kami capai selama ini berupa certifikat We Herebi Award, The Best Regional Pertamina Fuel Q2 Sidrap dari PT. Pertamina," kata Manajer SPBU 74.91673 Simae, Hj Anggriani Trisma.

Selain itu kata Hj Anggi, sapaan akrab Manajer SPBU Simae ini, prestasi lainnya yakni certifikat 1 St Rank Of National Promotion Q4 Rayon 3 dan yang teranyar berupa certifikate Achievement, Best Promotion Program Pasti Pas Marketing Operation Region VII.

"Kami sangat bersyukur dan bahagia, sebagai SPBU kecil didaerah pedesaan mampu mendapatkan prestasi tertinggi tingkat nasional dari PT. Pertamina Pusat," kata Hj. Anggi.

Harapan kami kata dia, semoga kedepannya, kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung bahkan bisa ditingkatkan lagi untuk memacu kami SPBU kecil berjuang bersaing dengan SPBU besar.

"Penilaian dari Pertamina dari kami, fasilitas untuk mempromosikan Pertamax, Pertalite dan Pertamax Super dan Dexlite serta Pertamina Dex. Intinya, kami berusaha untuk selalu mempromosikan Pertamax kepada konsumen," jelasnya.

Sementara itu, Sales Eksekutif Retail III Sulselbar Pertamina, Devian Faris Hidayat mengatakan, SPBU Simae ini adalah SPBU langganan yang selalu mendapat apresiasi dari Pertamina karena kontribusinya dalam melakukan program promo-promo, baik itu promo lokal maupun memeriahkan program promo nasional.

"Karena itu, SPBU Simae ini mendapatkan program undian Pertamina dan mendapatkan satu unit Moge Harley Davidson," imbuhnya.

Kemudian itu katanya, tiap tiga bulan kami melakukan evaluasi SPBU Simae ini selalu mendatkan certifikate The Best Promotion untuk produk BBM non subsidi seperti Pertamax. Setelah itu lanjutnya, akhir tahun kemarin, 2018 mendapatkan The Best Promotion Pasti Pas untuk kategori promotion untuk seluruh Sulawesi.

"SPBU Simae ini memang selalu siap dalam setiap ada kegiatan promo. Sebenanya semua SPBU bisa, namun SPBU Simae ini memang selalu siap melakukan program promo-promo, baik promo lokal maupun promo nasional," ujarnya. (wis)

Devian Faris Hidayat



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409