BLANTERVIO103

HUT Lantas, Kasatlantas Sidrap bersama Personil Kunjungi Warga Prasejahtera

HUT Lantas, Kasatlantas Sidrap bersama Personil Kunjungi Warga Prasejahtera
Rabu, 18 September 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 64 tahun 2019 tingkat Polres Sidrap, Satlantas melakukan kunjungan anjangsana di dua lokasi berbeda.

Sebelumnya, sejumlah kegiatan sosial juga telah dilakukan jajaran Satlantas Polres Sidrap, seperti melakukan kerja bhakti membersihkan fasilitas ibadah dan terminal angkutan darat di Pangkajene. Tak kalah pentingnya dalam merayakan HUT Lantas, personil juga melakukan donor darah yang dilakukan di Unit Transfusi Darah (UTD) RS Nene Mallomo Sidrap.

Hari ini, Rabu, (18/9/2019), Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto bersama personil Lantas Polres Sidrap anjangsana ke masyarakat prasejahtera serta sesepuh Lalu Lintas yang sudah memasuki masa purna bakhti.


"Untuk masyarakat prasejahtera kami kunjungi perempuan Indo Tang (70) warga Keluarahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae," jelasnya.

Sementara untuk sesepuh Lantas yang dikunjungi kata Supriyanto, Aiptu (Purn) Pieter Hana, yang sekarang tinggal di Perumahan Datae, Kecamatan Watang Pulu Sidrap.

"Kunjungan kami ini untuk menyerahkan sedikit bantuan berupa barang kebutuhan hidup sehari-hari dan sedikit biaya hidup," ucap mantan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar ini.

Menurutnya, kegiatan ini betul-betul kegiatan sosial untuk berbagi sesama, meskipun nilainya tidak seberapa namun, niat kami ikhlas untuk berbagi dan meringankan beban hidup bagi mereka yang lebih membutuhkan. (wis)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409