BLANTERVIO103

Izin Operasi Penerbangan Terbit, Anggota Kebugis Papua Ini Syukuran

Izin Operasi Penerbangan Terbit, Anggota Kebugis Papua Ini Syukuran
Sabtu, 21 September 2019

Nampak H. Wagus bersama Ketua Kebugis dan sejumlah pengutus

JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS--Sebagai wujud rasa syukur atas terbitnya izin operasional dalam bidang penerbangan udara, PT Semuwa Aviasi Mandiri gelar syukuran. Syukuran ini dilakukan di Ruang Antonov, Klub Eksekutif Persada Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat malam, (20/9/2019).

PT Semuwa Aviasi Mandiri milik Bapak H. Wagus Hidayat, putra kelahiran Wamena, Papua tapi orang tuanya berasal dari Sidereng Rappang. Wagus adalah salah satu anggota dari Pengurus Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (KEBUGIS) Provinsi Papua, syukuran atas terbitnya ijin operasi perusahaannya dalam bidang jasa penerbangan di kawasan Provinsi Papua.

Ijin operasi ini disingkat AOC (Air Operation Certificate) Nomor 135-064, ijin operasi udara penerbangan yang didapatkan dari Kementerian Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

H. Wagus Hidayat, Direktur PT Demuwa Aviasi Mandiri

Bapak Wagus Hidayat sebagai Presiden Direktur PT Semuwa Aviasi Mandiri merasa bersyukur kepada Allah Swt dan berterima kasih kepada berbagai pihak, terutama pejabat dari Kementerian Perhubungan, khususnya Direktorat Perhubungan Udara.

Wagus tidak lupa berterima kasih kepada PT Trigana Air yang telah memberi kepercayaan untuk mengoperasikan beberapa pesawat perintisnya di kawasan udara Papua.

“Kami selalu berusaha menjaga amanah dan kepercayaan itu. Mohon doanya Bapak, Ibu, dan hadirin sekalian,” kata Wagus Hidayat.

Acara Syukuran dihadiri dari beberapa kalangan, mulai pejabat dari Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan, Direksi dan Manajemen PT Semuwa Aviasi Mandiri dari Papua, mitra dan kolega bisnis Wagus Hidayat, termasuk dari Keluarga Bugis Sidrap (KEBUGIS), nampak hadir Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile, Ketua Umum PB KEBUGIS.

(M. Saleh Mude, Kontributor Lentera Merah News Jakarta.)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409