BLANTERVIO103

Jaga Kesehatan, Anggota Koramil Krayan Ajak Siswa Jalan Sehat

Jaga Kesehatan, Anggota Koramil Krayan Ajak Siswa Jalan Sehat
Sabtu, 07 September 2019

NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS- Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dimana semua orang harus selalu menjaga kesehatan agar dapat selalu beraktivitas.

Untuk menjaga kesehatan, Koramil 0911-06/Kry mengajak siswa-siswi SDN 001 Krayan untuk melaksanakan olah raga bersama yang didampingi oleh para Guru pengajar di Long Bawan Kec. Krayan Kab. Nunukan, Sabtu, (7/9/2019).

Kebersamaan Anggota Koramil Krayan dengan siswa-siswi SDN 001 Krayan dalam menjaga kesehatan tersebut dengan dilakukan beberapa kegiatan yaitu melaksanakan Jalan sehat keliling Long Bawan kemudian Senam bersama. Kebersamaan Anggota Koramil Krayan sangat dekat dirasakan oleh anak-anak, hubungan yang Humanis terjalin terlihat sangat akrab antara anggota Koramil Krayan bersama siswa-siswi SDN 001 Krayan dan disambut dengan gembira-ria.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan aman dan lancar, menumbuhkan rasa kecintaan Tunas Bangsa terhadap TNI, keakraban sejak dini mengesankan jalinan hubungan yang Humanis. (andi wati)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409