BLANTERVIO103

Jelang Meninggal, BJ. Habibie Ucapkan Kalimat Indah

Jelang Meninggal, BJ. Habibie Ucapkan Kalimat Indah
Kamis, 12 September 2019




JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS--Prof Dr Ing BJ Habibie adalah orang besar yang sempurna di mata sesamanya manusia dan insya Allah juga di hadapan Allah SWT.

Habibie tamat sekolah dari dasar hingga doktor, meraih semua gelar sekolah, hingga guru besar. Habibie telah menduduki semua jabatan keren dan prestisius, dari direktur, menteri, wakil presiden hingga presiden. Habibie adalah Presiden RI ke-3.

Dari segi keluarga, Habibie telah membangun keluarga sakinah myaayawadah warahmah, dari pacaran, menikahi wanita pilihannya, Ainun, punya 2 anak: Ilham Akbar Habibie dan Thariq Habibie. Menikmati hidup sekeluarga hingga tua dan dipisahkan oleh maut dengan almarhumah Ainun Besari Habibie.

Hari ini,  Habibie akan dikuburkan di samping nisan Ainun Habibie. Mereka setia sehidup semati dan berdampingan kuburan dan batu nisan mereka.

Menjelang kematiannya, Habibie mengucapkan kalimat indah, "saya dulu takut mati tapi sekarang tidak karena yang pertama menemui saya adalah Ainun."

Selamat jalan orang terpintar, orang sukses, dan orang baik, tokoh bangsaku Indonesia dan umat Islam. Insya Allah engkau segera bertemu istri terkasihmu, Ainun Habibie.

Patra Kuningan, 11/9/2019
M. Saleh Mude
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409