BLANTERVIO103

Lantik 2 Camat, Ini Pesan Irwan Hamid

Lantik 2 Camat, Ini Pesan Irwan Hamid
Rabu, 11 September 2019
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid melantik Camat Mattiro Sompe dan Camat Lembang

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Hari ini, Rabu, (11 /9/2019), Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid secara resmibmelantik dan mengambil sumpah 2 (dua) Camat di Aula Kantor Bupati.

Kedua camat yang dilantik masing-masing, H. Andi Asri, yang dipercaya memimpin Kecamatan Mattiro Sompe serta Muh. Yusuf Nur sebagai Camat Lembang.

Disaat yang sama, juga di lantik Ketua Tim Penggerak PKK kedua kecamatan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Hj Andi Sri Widiyati Irwan.   

Andi Irwan Hamid pada kesempatan itu menekankan pentingnya masalah disiplin. Kata dia, sebagai pemimpin harus jadi panutan, baik kepada bawahan maupun kepada masyarakat, baik itu disiplin waktu maupun disiplin kerja.   

"Jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan, diikuti sesuai aturan dalam pemerintahan," kata Irwan Hamid.

Bupati juga mengharapkan kepada isteri Camat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan untuk terus mendukung suaminya, kerja keras Camat dapat dipahami sehingga dapat bekerja maksimal.

"Camat sebagai ujung tombak pelaksana di lapangan yang bersentuhan langsung masyarakat tentunya memerlukan ekstra kerja dan waktu," jelas Bupati Irwan Hamid. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409