BLANTERVIO103

LISA, Ketua TPP PKK Harap Pinrang Bebas dari Sampah

LISA, Ketua TPP PKK Harap Pinrang Bebas dari Sampah
Minggu, 15 September 2019

Pinrang - Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri Upacara Pembukaan Komunitas Hari Bersih - Bersih Sedunia, Sabtu (14/9/2019) di Taman Firdaus Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang.

Turut hadir Kadis Lingkungan Hidup, Ir Sudirman, Danramil 1404-04 Pinrang Kapten Inf Jamaluddin dan para komunitas Bersih-bersih Se Kabupaten Pinrang sebanyak 120 orang.

Aksi bersih bersih terbesar di dunia ini tersebar di 157 negara, 34 provinsi dan secara keseluruhan melibatkan 13 juta relawan.

Andi Sri Widiyati Irwan menyambut baik kegiatan positif ini. Melalui kesempatan itu, Ketua tim penggerak PKK mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Pinrang bebas dari sampah.


Istri Bupati Pinrang, Irwan Hamid ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyelamatkan Pinrang dari sampah dengan motto "LISA" ( Lihat Sampah Ambil).

"Di harapkan kepada kita semua yang hadir hari ini untuk menjadi pelopor kebersihan di Kabupaten Pinrang. Karena kebersihan ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama" ungkap A. Sri Widiyati Irwan.

Ketua TP PKK juga menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah di sungai. Dengan kesadaran ini, Andi Sri Widiyati Irwan berharap sungai yang ada di Pinrang dapat senantiasa terlihat bersih dan indah dipandang mata. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409