BLANTERVIO103

Mendaftar di Partai Demokrat, H. Basri Siap Kembalikan Kejayaan Demokrat

Mendaftar di Partai Demokrat, H. Basri Siap Kembalikan Kejayaan Demokrat
Sabtu, 28 September 2019
H. Basri saat mendaftar di Partai Demokrat. Dia berjanji akan kembalikan kejayaan Demokrat di Nunukan dan memenangkan di Pemilu 2024 serta AHY sebagai Presiden. 

NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS--Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dihelat kembali tahun 2020 mendatang. Sejumlah daerah diseluruh Indonesia, akan laksanakan pesta demokrasi lima tahunan ini termasuk salah satunya di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Berbagai persiapan dari partai politik telah dilakukan untuk menjaring bakal calon yang akan diusung dalam pilkada. Partai politik membuka pendaftaran bagi kader ataupun simpatisan untuk mengambil formulir sebagai bukti keseriusan ikuti proses pilkada.

Salah satu partai politik yakni Partai Demokrat Kabupaten Nunukan juga telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Nunukan pada Pilkada serentak 2020. Pendaftaran dimulai dari tanggal 25 September sampai 1 Oktober mendatang.

Hari ini, salah satu tokoh yang mendaftar sebagai bakal calon bupati Nunukan lewat partai besutan Susilo Bambang Yudoyono ini yakni H. Basri. H. Basri mendaftar di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan, jalan Tirn Suharto, Pelabuhan baru RT 12 Nunukan Timur.


H. Basri saat dimintai konfirmasinya terkait keseriusannya dalam perhelatan pilkada mendatang mengakui sangat serius dan akan berjuang bersama masyarakat Nunukan dalam rangka meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Nunukan.

"Saya bangga memakai atribut partai Demokrat saat mendaftar hari ini dan saya siap berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan pilkada Kabupaten Nunukan," jelas H. Basri yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua I Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Utara.

Dia berjanji, jika menang dalam perhelatan pilkada nanti, bersama masyarakat Nunukan akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Nunukan dan akan memenangkan partai Demokrat dalam pemilu 2024, serta memenangkan AHY sebagai RI 01.

"Kejayaan Partai Demokrat akan saya kembalikan, serta memenangkan Demokrat dan AHY sebagai presiden dalam pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Selain itu kata dia, perekonomian masyarakat di Kabupaten Nunukan harus ditingkatkan sehingga daerah ini bisa lebih maju lagi, apatalagi Ibukota negara akan ditempatkan di Kalimantan Timur, sehingga Nunukan ini akan menjadi penyanggah ibukota negara. (andi wati)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409