BLANTERVIO103

Minum Racun Hama, Warga Desa Polewali Akhirnya Meninggal

Minum Racun Hama, Warga Desa Polewali Akhirnya Meninggal
Kamis, 05 September 2019

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--Salah seorang ibu rumah tangga, Warga Dusun Duriabiro Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu yang bernama Risnawati (20 thn) yang meminum racun pestisida merk Cholormite pada Rabu 4/9/19 malam sekitar pukul 22.00 Wita akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumahnya dari RSUD Pasangkayu, Kamis 5/9/19 sekitar pukul 08.00 pagi.

Setelah menerima informasi dari warga adanya warga yang diduga bunuh diri, Babinsa Polewali Serda Lukman dan Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Hesti langsung mendatangi TKP tadi siang pukul 11.00 Wita

Babinsa Serda Lukman menjelaskan, berdasarkan keterangan suami korban Dirman bahwa sebelum almarhum melakukan tindakan bunuh diri memang sempat terjadi pertengkaran dan adu mulut antara Dirman dan isterinya. Sehingga sang isteri nekat minum racun Hama sampai meninggal dunia.

Lukman menambahkan sebelum Dirman dan isterinya bertengkar mulut, Dirman yang baru pulang menjala ikan di laut malam itu menyuruh istrinya membersihkan dan memasak ikan tersebut. Namun istrinya tidak mau dan justru marah-marah kepada Dirman sehingga terjadi pertengkaran mulut. Imbuhnya.

Kejadian ini sementara dalam penanganan pihak kepolisian sektor Bambalamotu.(ags)





Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409