BLANTERVIO103

Program BEP, Pertamina Manjakan Konsumen Harley Davidson

Program BEP, Pertamina Manjakan Konsumen Harley Davidson
Senin, 02 September 2019
Ibu Ramlah, asal Rappang mendapatkan 1 unit sepeda motor Harley Davidson dari Program BEP

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Pertamina Marketing Operation Region VII Sulawesi menyerahkan hadiah kepada pemenang program Berkah Energi Pertamina (BEP) sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya di SPBU 74 91673 Baranti Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan Senin (02/09/2019).

Sejak program nasional Berkah Energi Pertamina diluncurkan, terdapat peningkatan konsumsi Bahan Bakar Perta Series khususnya untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat total konsumsi Perta series untuk produk Pertamax sebesar 10% atau 315.000 liter/bulan.

Sales Executive Retail III Sulselbar Pertamina, Devian Faris Hidayat menjelaskan, peningkatan konsumsi di Sulawesi Selatan tersebut sejalan dengan program BEP sebagai apresiasi untuk para konsumen setia produk unggulan Pertamina Pertamax.

Dia juga mengatakan bahwa Pertamax merupakan produk yang terbaik untuk mesin kendaraan dan membuat kita berkendara lebih nyaman. Sebagai produk unggulan Pertamina, Pertamax ini menggunakan formula yang dinamakan Pertatec yang mempunyai tiga keunggulan yakni membersihkan mesin, melindungi mesin agar tahan lebih lama, dan pembakaran yang optimal dengan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien.

Dalam kesempatan ini, Pertamina menyerahkan hadiah satu unit Harley Davidson Softail yang merupakan hadiah terbesar kedua dalam program Berkah Energi Pertamina kepada pemenang atas nama Ibu Ramlah. Sebelumnya Pertamina juga telah memberikan hadiah kepada para pemenang konsumer di Sutawesi di antaranya paket umroh, motor Yamaha Nmax ABS, paket tour ke Hongkong dan motor Yamaha Lexi.

"Dengan adanya program ini kami harapkan hadiahnya bisa bermanfaat Ibu Ramiah maupun para pemenang lainnya selain itu kami harapkan dapat mendorong pengusaha SPBU lebih bersemangat lagi untuk melakukan peningkatan penjualan produk unggulan Pertamina yang berkualitas" ujamya, Senin (02/9/2019).

Dalam kesempatan ini Pertamina juga mengajak masyarakat di wilayah Sidrap untuk move on ke penggunaan BBM dengan kualitas yang lebh baik. Saat ini pertamina juga terus melakukan penambahan outlet khususnya produk Pertamax dan Dexlite untuk kemudahan dan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat. (wis)

Sales eksekutif Retail III Pertamina Sulselbar, Devian Faris Hidayat saat wawancara

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409