BLANTERVIO103

Sebelum Berangkatkan 53 Jemaah Umrah, Jawara Gelar Bimbingan dan Manasik

Sebelum Berangkatkan 53 Jemaah Umrah, Jawara Gelar Bimbingan dan Manasik
Minggu, 15 September 2019

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--PT. Jasa wisata Nusantara - Jawara tour dan trevel, salah satu perusahaan bergerak di bidang Urusan Umrah dan haji. Ahad 15 September 2019, di Agraha hotel, jalan Andalas Makassar, laksanakan bimbingan dan menasik Umrah.

Acara yang di pandu langsung Kepala Cabang Jawara Sulawesi, Hj. Suriyani Saade, SH,MH dimaksudkan untuk membekali para calon jamaah Umrah Jawara yang akan berangkat 1 oktober mendatang.

Menurut Suryani, 53 orang calon jamaah umrah tersebut berasal dari berbagai daerah seperti wakatobi Sulawasi Tenggara, Kab. Majene, Sidrap, Parepare, pangkep, Bulukumba, Makassar dan lainnya.

Menurut pembina Jawara Sulawesi, H.Laode Arumahi, Jawara tour dan travel merupakan salah satu penyelenggara Umrah dan haji, yang resmi dan terdaftar dikementerian Agama Republik Indonesia sejak 20 tahun lalu dan juga resmi terdaftar di kementerian Agama provinsi Sulawesi Selatan.

Tampil memberi bimbingan menasik KH. H. Sahawi Muhammad, dan di hadiri Sekjen Ikatan Alumni Jawara Abd.Rahman dan jajaran manajemen Jawara, sementara rombongan Calon jamaah Umrah asal Majene yang didominasi Pejabat Pemerintah kabupaten Majene, dipimpin Kapala bagian Kesra Sekretariat Majene, Hj. Hamsinah. (aris) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

  1. This is only the data I am discovering all over the place. A debt of gratitude is in order for your website, I simply subscribe your online journal. This is a decent blog.. Umrah Package 2020

    BalasHapus
3160458705819572409