BLANTERVIO103

Selama Ini Berkantor di Mesjid, Kini Baznas Bakal Punya Kantor Sendiri

Selama Ini Berkantor di Mesjid, Kini Baznas Bakal Punya Kantor Sendiri
Rabu, 11 September 2019
Peletakan batu pertama pembangunan kantot Baznas Pinrang oleh Bupati Irwan Hamid

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Selama ini hanya menumpang berkantor di lantai dasar Mesjid Agung Al Munawir, kini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang bakal menempati kantor baru sendiri. Bahkan, kantor Baznas ini direncanakan berlantai tiga dengan ukuran 5,5 meter x 43 meter.

Hal itu setelah pembangunan kantor Baznas Pinrang ini mulai dikerjakan. Pengerjaan kantor yang mengurusi zakat ini ditandai dengan peletakan batu pertamanya oleh Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, Rabu (11/9/2019).

Kantor Baznas Pinrang yang baru ini nantinya tepat berada  didepan bagian selatan Masjid Agung Al Munawir. Peletakan batu pertama pembangunan Baznas disaksikan Pengurus Baznas, H Muh Tayyeb, Wakil Ketua, H Hasim, H Mustari Thahir, Wakil Ketua, H Abd Samad Samauna, Hj Fatimah Bakkede, H Hasim Padu serta sejumlah pengurus lainnya serta Kabag Humas dan Protokol H Mursen.

Bupati Pinrang Irwan Hamid, menilai potensi zakat di Pinrang cukup besar yang penyalurannya untuk kepentingan umat.

"Diharapkan dengan kantor yang baru,  pengurus Baznas dapat beraktifitas dengan lebih memaksimalkan pemasukan zakat," ungkapnya.

Bahkan Bupati sendiri akan membantu mensosialisasikan kepada semua elemen masyarakat muslim untuk berzakat, baik ASN maupun elemen lainnya termasuk pengusaha. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409