BLANTERVIO103

Senin Depan, Gubernur Sulsel Resmikan Gedung Rappang RSIA Ananda Makassar

Senin Depan, Gubernur Sulsel Resmikan Gedung Rappang RSIA Ananda Makassar
Kamis, 19 September 2019

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit kepada masyarakat, maka pihak pengelolah Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda, Makassar telah menambah fasilitas gedung baru.

Hal itu ditandai dengan akan diresmikannya gedung B RSIA Ananda yang berlokasi di Jalan Andi Djemma Nomor 57 Makassar ini. Ini disampaikan Ketua Yayasan RSIA Ananda, H. Iskandar Idy dalam undangan peresmiannya yang rencananya akan dilakukan, Senin, (23/9/2019).

Peresmian gedung B RSIA Ananda ini akan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah serta dihadiri Walikota Makassar.

"In Shaa Allah peresmian gedung B RSIA Makassar ini akan dilakukan Gubenur Sulsel, Nurdin Abdullah serta Walikota Makassar," kata Direktur RSIA Ananda Makassar, dr Fadli Ananda yang dihubungi via telepon.

Selain Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar, peresmian ini juga akan dihadiri sejumlah anggota DPR RI baru yang terpilih dalam pemilu lalu serta anak dari Wakil Presiden terpilih, KH. Ma'ruf Amin.

Menurut dr Fadli, gedung B yang akan diresmikan ini diberi nama gedung Rappang, kenapa gedung Rappang, mengingat orang tua kami, Prof Iskandar Idy berasal dari Rappang, Sidrap.

"Gedung ini berlantai 10, 2 lantai untuk ruang perawatan, 2 lantai untuk polyklinik, 1 lantai untuk bayi tabung, 1 lantai untuk kantor dan 4 lantai untuk parkiran," jelas dr Fadli yang rencananya akan berlaga dalam perhelatan pilkada Makassar 2020 ini.

Semua ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan RSIA Ananda, mengingat makin tingginya kepercayaan masyarakat kepada RSIA Ananda yang harus kita penuhi. (salam)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409