BLANTERVIO103

Dollah Mando Minta Pimpinan OPD Selesaikan Program Tepat Waktu

Dollah Mando Minta Pimpinan OPD Selesaikan Program Tepat Waktu
Selasa, 08 Oktober 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) program kegiatan Triwulan III tahun 2019, Selasa (8/10/2019).

Kegiatan dibuka Bupati Sidrap, H Dollah Mando didampingi Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi dan Plt Kepala Bappelitbangda Sidrap, Andi Muh Arsjad, berlangsung di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Monev dihadiri para kepala OPD dan unit kerja, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan para Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK).

Dalam sambutannya, Dollah Mando menekankan agar seluruh program kegiatan bisa diselesaikan sesuai waktu yang ditetapkan. Untuk itu Ia mengingatkan para kepala OPD aktif memantau progres program maupun proyek di instansi masing-masing.


"Saya harapkan seluruh program selesai tepat waktu, karenanya Kepala OPD harus rajin turun lapangan, inventarisir masalah dan cari solusinya," kata Dollah.

Ia juga mengingatkan waktu sekitar 2 bulan lagi di tahun 2019 bisa dimaksimalkan untuk menyelesaikan seluruh program kegiatan.

"Melalui monev ini saya harap seluruh OPD memaparkan progres programnya, kalau ada masalah laporkan kepada Saya," pesan Dollah.

Usai acara pembukaan, seluruh SKPD tampil menguraikan program kegiatannya dipandu Sekretaris Kabupaten SIdrap, Sudirman Bungi. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409