BLANTERVIO103

HUT TNI ke 74, Koramil 0911-06 Krayan Syukuran

HUT TNI ke 74, Koramil 0911-06 Krayan Syukuran
Minggu, 06 Oktober 2019

Krayan, LENTERAMERAHNEWS--HUT TNI ke-74 Tahun 2019 dirayakan tepat pada tanggal 5 Oktober. Dalam perayaan tersebut Koramil Krayan menyelenggarakan kegiatan Syukuran yang dilaksanakan di Aula Makoramil Krayan dengan menggandeng Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Mdg dan Satgas BAIS Tirai yang berada di wilayah perbatasan khususnya daerah Krayan.

Kegiatan Syukuran tersebut mengundang Komponen Masyarakat yaitu Polsek, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Instansi pemerintahan serta hadir pula Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana. Dimana kegiatan tersebut melaksanakan Do'a Bersama yang di pimpin oleh H. M. Yani dengan memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan YME agar Prajurit TNI dimanapun berada tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas Negara, serta mendo'akan agar semua bencana dan kerusuhan di wilayah Indonesia cepat teratasi sehingga kembali aman dan terhindar dari segala macam Bala.


Syukuran juga diwarnai kegiatan Pemotongan Tumpeng oleh Danramil 0911-06/Kry Lettu Inf Joan Agus, yang Diserahkan kepada Prajurit TNI termuda oleh Kepala Adat Besar Krayan. Serta Tiup lilin HUT TNI ke-74 Tahun 2019 dilanjutkan potong kue diserahkan kepada Camat Krayan dan Ramah Tamah makan bersama dengan hidangan ala kadarnya.

Syukuran dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Tahun 2019 yang diselenggarakan di wilayah perbatasan RI-Malaysia agar tetap berjiwa NKRI dan semakin terjalin hubungan harmonis dan sinergitas antara TNI, Polri dan Komponen Masyarakat serta memupuk rasa kekeluargaan, kerja sama yang baik. Sehingga menjadikan TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.(andi wati)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409