BLANTERVIO103

Kunjungi Krayan, Istri Menteri Koperasi dan UKM Bangga

Kunjungi Krayan, Istri Menteri Koperasi dan UKM Bangga
Rabu, 09 Oktober 2019

Krayan, LENTERAMERAHNEWS--Istri Menteri Koperasi dan UKM, Ibu Bintang Puspayoga didampingi Ibu Rita Irianto Lambrie lakukan kunjungan di Krayan, Kaltara. Kunjungannya ini dalam rangka Ramah Tamah bersama masyarakat Krayan di Hotel Of Borneo (HOB) jln. Pelita RT 05 Ds. Liang Butan Kec. Krayan Pada hari Selasa (8/10) pukul 19.00 Wita Sampai dengan selesai, dihadiri oleh masyarakat Krayan.

Dalam acara ramah tamah tersebut Danramil 0911-06/Kry Lettu Inf Joan Agus menyanyi bersama dengan Muspika se-Krayan memeriahkan suasana hingga masyarakat menjadi ceria bersama. Tampil pula Ibu Bintang Puspayoga di dampingi Ibu Rita Irianto Lambrie menyanyikan lagu bersama-sama sehingga suasana semakin meriah. Apalagi menampilkan tari-tarian daerah Krayan adat suku Dayak Lundayeh menjadikan ramainya suasana di beranda depan tapal batas.


Di penghujung acara, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana pun tidak ketinggalan turut serta menari bersama dengan iringan lagu adat dengan nama tari Ta'Lambe beriringan membentuk barisan seperti kereta api yang sedang bergerak bersama seluruh  masyarakat Krayan yang hadir di acara Ramah Tamah tersebut.

Ibu Bintang Puspayoga sebagai Isteri Menteri Koperasi dan UKM merasa sangat bangga dan salut terhadap keakraban dan kekompakan Muspika yang berada di wilayah Krayan. Ternyata di Daerah terdepan perbatasan RI-Malaysia, terdapat Para Camat, Danramil, Kapolsek dan Danki Satgas Pamtas yang sangat harmonis. (andi wati)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409