BLANTERVIO103

IPMI Sidrap Gelar Pendiidkan Jurnalistik dan Kehumasan, Ini Tujuannya

IPMI Sidrap Gelar Pendiidkan Jurnalistik dan Kehumasan, Ini Tujuannya
Senin, 18 November 2019
Peserta pendidikan jurnalistik dan kehumasan yg dilakukan IPMI Sidrap

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS-–Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) SIDRAP Pusat Makassar laksanakan acara pendidikan jurnalistik dan kehumasan di Hotel Amaris Hertasning Makassar. Minggu (17/11/2019).

Ketua Panitia, Aswan mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja terobosan baru yang dilaksanakan oleh kepengurusan periode ini dengan harapan, seluruh peserta mampu merealisasikan secara nyata kegiatan ini untuk kemajuan IPMI SIDRAP.

“Karena dibalik organisasi yang besar, ada Jurnalis dan Humas yang berperan penting dan handal di dalamnya, Setiap organisasi juga pasti membutuhkan Jurnalis dan Humas untuk mengikuti perkembangan zaman”, Ujarnya.

Syahida Mardiah Munir perwakilan dari IPMI SIDRAP Cabang Panca Lautang mengatakan, ia sangat antusias mengikuti pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan ini.

"Luar biasa sekali kegiatan ini. Banyak sekali ilmu yang baru bisa didapat. Yang tadinya saya hanya tahu bahwa humas itu hanya bergelut dengan surat. Ternyata Humas berpengaruh besar terhadap jalannya suatu Organisasi/Instansi. Masya Allah. Saya Senang Sekali dengan Acara ini. Harapan saya, semoga Acara ini akan selalu diadakan", Jelasnya (*)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409