BLANTERVIO103

Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Sidrap: Dorong Pendidikan Usia Dini yang Berkualitas

Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Sidrap: Dorong Pendidikan Usia Dini yang Berkualitas
Senin, 24 Juni 2024


Sidrap, Lenteramerahnews.co.id -Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Sidrap resmi dikukuhkan pada Senin (24/6/2024). Acara ini disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM, dan dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Sidrap. Pengukuhan tersebut dipimpin oleh Bunda PAUD Kabupaten Sidrap, Hj. Hafni Basra.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Faizal Sehuddin, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Sidrap, Eka Trisnawati, serta para camat. Dalam sambutannya, Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf DM, menekankan pentingnya peran Pokja PAUD dalam mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas, membentuk karakter anak yang sehat, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia, serta membangun generasi emas.


"Periode PAUD adalah masa keemasan anak-anak. Oleh karena itu, dukungan dari kita semua sangat diharapkan. Kita harus menanamkan pendidikan dan akhlak yang baik kepada anak-anak kita," ujar Yusuf DM.


Ia juga berharap Pokja Bunda PAUD yang baru dikukuhkan dapat berperan aktif dalam menyukseskan perkembangan pendidikan anak usia dini. "Kami yakin dan percaya Pokja Bunda PAUD bisa membantu Bunda PAUD dalam memajukan pendidikan anak usia dini," tambahnya.


Bunda PAUD Sidrap, Hj. Hafni Basra, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya pengukuhan ini. "Kepada para pengurus yang baru dikukuhkan, kami ucapkan selamat. Semoga amanah yang diberikan dapat ditunaikan dengan baik demi memajukan PAUD di wilayah ini," katanya.


Ketua Pokja Bunda PAUD, Eka Trisnawati, juga menekankan pentingnya menciptakan PAUD yang ramah anak, di mana anak-anak merasa aman, nyaman, dan berbahagia. "PAUD yang ramah anak akan membantu anak-anak berkembang dengan optimal dan mencapai potensi penuh mereka," ujar Eka Trisnawati. (*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409