BLANTERVIO103

Penyambutan Jemaah Haji Kloter 2 Asal Sidrap

Penyambutan Jemaah Haji Kloter 2 Asal Sidrap
Selasa, 25 Juni 2024

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Sebanyak 271 jemaah haji asal Kabupaten Sidrap yang tergabung dalam Kloter 2 Embarkasi Makassar tiba dengan selamat di kampung halaman pada Selasa, 25 Juni 2024.


Mereka tiba sekitar pukul 07.30 pagi di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, tempat pemberangkatan mereka pada 11 Mei 2024 lalu.


Kedatangan jemaah haji disambut oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap Muhammad Yusuf DM, Kakan Kemenag Sidrap Muhammad Idris Usman, dan Kabag Kesra Patriadi.


Muhammad Yusuf menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah dan berharap mereka menjadi haji mabrur. "Alhamdulillah, jemaah haji Kloter 2 sebanyak 271 orang kembali seluruhnya dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.


Ia juga mengungkapkan bahwa Pemkab Sidrap senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah, termasuk proses pemulangan dengan fasilitas bus eksekutif Borlindo sebanyak sembilan unit.


Atas nama Pemkab Sidrap, Muhammad Yusuf menyerahkan jemaah kepada keluarga masing-masing, dan mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kekurangan selama proses ini, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemberangkatan hingga pemulangan jemaah haji Kloter 2 Kabupaten Sidrap. (*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409