BLANTERVIO103

Wabup Herny Agus Pimpin Rapat Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Wabup Herny Agus Pimpin Rapat Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting
Jumat, 14 Juni 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Melalui Dinas Kesehatan, Pemkab Pasangkayu melaksanakan "Gerakan Intervensi Serentak" pencegahan stunting dan advokasi kordinasi kelompok kerja (Pokja) operasional posyandu yang dilaksankanal di Hotel Trisakti Pasangkayu, Jumat, 14/06/24. 


Kegiatan ini dipimpin Wabup Pasangkayu Dr Herny Agus. Dihadiri Asisten I, Kepala Dinas Kesehatan, Pasi Ter Kodim 1427/Pasangkayu, Wakapolres Pasangkayu, Para Camat dan Kades serta kader Posvandu. 


Wabup Herny Agus berharap seluruh stakeholder khususnya kader posyandu lebih maksimal dalam menekan angka stunting di wilayah kerjanya. 


Menurutnya, Dalam menekan angka stunting pentingnya kerjasama seluruh stakeholder yang terkait. 


Lanjutnya, Dengan adanya program gerakan intervensi ini dapat menyentuh dan memaksimalkan kinerja dalam menekan angka stunting. 


Herny Agus juga berharap kinerja serta tanggungjawab tim khususnya posyandu dapat lebih dimaksimalkan lagi. 


Sementara Kepala Dinkes Pasangkayu, Drg Rukman, dalam kesempatan yang sama menyampaikan capaian dinas kesehatan menurunkan angka stunting melalui program gerakan intervensi serentak. 


Kata Drg Rukman, Program gerakan intervensi serentak ini sudah berjalan sejak 1 Juni 2024, Kabupaten Pasangkayu masuk 5 besar dalam intervensi serentak penurunan stunting di Sulbar. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409