BLANTERVIO103

147 Jamaah Haji PT An-Naba Internasional Kembali ke Tanah Air

147 Jamaah Haji PT An-Naba Internasional Kembali ke Tanah Air
Jumat, 05 Juli 2024
dr. H. M. Nur Toaha


SIDRAP —Sebanyak 147 jamaah haji dari PT An-Naba Internasional akan kembali ke Indonesia pada hari ini, Jumat (5/7/2024). Rombongan yang terdiri dari 50 jamaah asal Sidrap dan 97 jamaah asal Jakarta ini diperkirakan tiba di kantor cabang PT An-Naba Internasional di Kabupaten Sidrap pada Minggu sore (7/7/2024).


Para jamaah ini telah menyelesaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci selama satu bulan penuh. Salah satu jamaah asal Sidrap, H. Sudirman Sikong, mengungkapkan kebahagiaannya melalui media sosial, seraya bersiap untuk kembali ke Tanah Air. "Tidak terasa satu bulan di Tanah Suci berhaji. Terima kasih PT An-Naba yang telah mengantar dan membimbing kami. Pelayanannya sangat memuaskan dan sempurna," tulisnya.


Ustadz H. M. Asri Kasman, pembimbing haji dari PT An-Naba, mengonfirmasi bahwa timnya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan jamaah. "Kami berangkat dengan satu pembimbing dan satu dokter untuk memastikan seluruh jamaah mendapatkan pelayanan terbaik," ujarnya melalui pesan WhatsApp.


Dr. H. M. Nur Toaha, petugas kesehatan PT An-Naba, secara aktif mengingatkan jamaah untuk menjaga kesehatan menjelang kepulangan. "Jaga kesehatan dengan memeriksakan diri atau berkonsultasi jika ada keluhan. Kesehatan bapak dan ibu haji sangat penting agar dapat pulang dengan bahagia dan sehat," imbaunya dalam grup WhatsApp “An-Naba Kadidi Haji 2024”.


Pengalaman haji selama satu bulan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para jamaah. Mereka telah menjalani berbagai ritual dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Arab Saudi. Rasa syukur dan kebahagiaan dirasakan para jamaah atas pelayanan yang diberikan oleh PT An-Naba Internasional, terutama perhatian dari Ustadz H. M. Asri Kasman dan tim selama di Tanah Suci. "Kami sangat bersyukur atas bimbingan dan pelayanan yang luar biasa, semoga kami menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," ungkap salah satu jamaah.


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409