BLANTERVIO103

Dandim 1427 Letkol Czi Dony Siswanto Pimpin Apel Baksos Bersih Pantai HUT IJP Ke-2 Tahun

Dandim 1427 Letkol Czi Dony Siswanto Pimpin Apel Baksos Bersih Pantai HUT IJP Ke-2 Tahun
Jumat, 26 Juli 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) peduli lingkungan yang dilaksanakan oleh Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP) dalam rangka puncak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) IJP diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto, Jumat, 26/7/24. 


Apel pagi dalam kegiatan yang di pusatkan di Pantai Pasangkayu ini mengagendakan 4 kegiatan aksi sekaligus, diantaranya Aksi Bersih Pantai, Penanaman Pohon penanggulangan abrasi pantai dan pengedaran selebaran edukasi Peduli lingkungan. 


Kegiatan ini melibatkan seluruh stakeholder, diantaranya Pemkab Pasangkayu, TNI-POLRI, Persit Kodim 1427/Pasangkayu, Pelajar dan Mahasiswa, Akademisi, Ormas serta beberapa stakeholder yang cinta terhadap lingkungan. 


Dalam arahannya, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto, mengungkapkan harapannya melalui kegiatan kerja bakti ini dapat lebih bersinergi dan berkolaborasi demi mewujudkan kabupaten pasangkayu yang lebih indah dan sehat. 


"Para peserta dalam pelaksanaannya tetap serius namun santai sambil bercanda gurau agar tidak terlalu tegang. Kegiatan yang dilaksanakan pagi di hadiri banyak peserta. jadi kita maksimalkan pembersihan sepanjang pantai anjungan Pasangkayu," Ucapnya. 


Usai apel pagi, peserta dibagi menjadi 2 kelompok sepanjang pesisir Pantai kota Pasangkayu. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409