BLANTERVIO103

Kadis Kesehatan - IJP Rapat Pemantapan Kegiatan Sunatan Massal

Kadis Kesehatan - IJP Rapat Pemantapan Kegiatan Sunatan Massal
Rabu, 24 Juli 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu bersama Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP) menggelar rapat pemantapan persiapan sunatan massal gratis dalam rangka Dies Natalis IJP ke-2 di Sekretariat IJP, Jl. Sultan Hasanuddin, Rabu, 24/7/24. 


Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu, dr. Rukman, Wakil Ketua IJP, Agusriadi Natsir, serta para pengurus IJP lainnya sebagai panitia pelaksana kegiatan. 


Tujuan rapat ini untuk memastikan kesiapan tenaga media serta obat-obatan, dan kelengkapan lainnya dalam mendukung kelancaran pelaksanaan sunatan massal yang akan digelar besok, Kamis, 25/7/24. 


Kadis Kesehatan Pasangkayu, dr. Rukman menyambut baik kegiatan sunatan massal ini sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat. 


Rukman menyatakan kesiapan Dinas Kesehatan untuk mendukung kegiatan IJP ini dengan menyediakan 3 orang tenaga perawat, 1 orang dokter, obat-obatan, dan kelengkapan lainnya. 


"Pada prinsipnya, Dinas Kesehatan siap mendukung kegiatan IJP yang akan dilaksanakan besok," Ujar dr. Rukman. 


Sementara itu, Agusriadi Natsir mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri rapat pemantapan ini. 


Ia juga menyampaikan bahwa hingga saat ini, sudah ada 31 anak yang mendaftar untuk mengikuti sunatan massal ini. 


"Peserta yang akan disunat ini nantinya  selain gratis juga akan diberikan bingkisan," Kata Agusriadi. 


Sunatan massal ini merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis IJP ke-2 yang akan digelar besok. Selain sunatan massal, akan ada juga kegiatan lainnya seperti bakti sosial dan ramah tamah. (IJP)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409