BLANTERVIO103

Kajari Pasangkayu Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64

Kajari Pasangkayu Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64
Senin, 22 Juli 2024


 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Kepala Kejari Padangkayu, Dedy Frits Rajagukguk, SH.,MH., jadi Inspektur upacara peringatan hari bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, dilapangan Kantor Kejari Pasangkayu, Senin pagi, 22/07/24. 


Dalam amanatnya, Kejari Dedy Frits Rajagukguk, memaparkan lima tahun perjalanan Kejaksaan belakangan ini telah melukiskan grafik eksponensial menanjak yang menunjukkan tren sangat positif. 


Kata Kajari, Dalam kurun 5 tahun belakangan ini pula Kejaksaan mampu mencetak sejarah dengan menjadi lembaga penegak hukum paling dipercaya oleh publik. 


Kejaksaan mampu hadir untuk menjawab harapan masyarakat dan bangsa dalam mewujudkan keadilan, kemanfaatan dan kepastian hukum serta mampu melaksanakan penegakan hukum dan pemberantasan kejahatan tanpa pandang bulu namun dengan tetap menjaga sisi humanis. 


"Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dan kerja cerdas kita bersama, dalam setiap pelaksanaan tugas dan wewenang kita. Tidak pernah ada sesuatu prestasi atau keberhasilan yang dicapai tanpa perjuangan dan tantangan. Oleh karenanya saya mengingatkan, agar kita semua selalu waspada, jangan lengah sedikit pun, karena upaya pelemahan terhadap institusi yang kita cintai ini selalu di gencarkan oleh oknum-oknum jahat dan pihak yang tidak nyaman dengan penegakan hukum yang kita jalankan," Kata Kajari dalam sambutannya. 


Setelah dilaksanakan upacara dalam rangka Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 64 Tahun 2024 di Kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu dilanjutkan dengan acara Syukuran, ramah tamah dan hiburan di Aula Assamalewuang Kejaksaan Negeri Pasangkayu yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Kab. Pasangkayu. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409