BLANTERVIO103

Ketua DPD Golkar Sulsel Hadir di Rumah Duka H. Zain di Sidrap

Ketua DPD Golkar Sulsel Hadir di Rumah Duka H. Zain di Sidrap
Rabu, 03 Juli 2024


 

Sidrap– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, H. M. Taupan Pawe, memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum H. M. Zain, ayahanda H. Zulkifli Zain. Dalam kunjungannya pada Rabu, Taupan hadir di rumah duka yang berlokasi di Bojoe, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Rabu 3 Juli 2024.




Turut mendampingi Taupan adalah sejumlah pengurus inti Partai Golkar dari tingkat provinsi dan daerah. Kehadiran para petinggi partai berlambang pohon beringin ini menunjukkan rasa solidaritas dan penghormatan kepada keluarga yang ditinggalkan.



Di antara para pelayat, tampak H. Mashur Bin Mohd Alias, yang dikenal sebagai salah satu bakal calon bupati Sidrap yang kemungkinan besar akan diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada tahun ini. Kesempatan tersebut juga diisi dengan pelaksanaan shalat Magrib secara berjamaah di rumah duka, mengingat hujan deras mengguyur wilayah Sidrap.


Dalam wawancara dengan lenteramerahnews.co.id, Taupan Pawe mengucapkan belasungkawa atas wafatnya H. M. Zain. “Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa dan kesalahannya, serta Husnul Khatimah,” ujar Taupan. Ia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.


Peristiwa ini menjadi momentum bagi para tokoh dan kader Partai Golkar untuk bersatu dalam memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum, sambil mempersiapkan langkah-langkah politik ke depan di tengah suasana duka. (Darjun) 




Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409