BLANTERVIO103

Kolaborasi Pemkab Sidrap dan SmartiD Gelar Smart Discussion Series untuk Tingkatkan Kinerja ASN

Kolaborasi Pemkab Sidrap dan SmartiD Gelar Smart Discussion Series untuk Tingkatkan Kinerja ASN
Sabtu, 13 Juli 2024

Sidrap- Pemerintah Kabupaten Sidrap berkolaborasi dengan SmartiD menggelar kegiatan Smart Discussion Series (SDS) Wilayah pada Jumat, 12 Juli 2024.


SDS merupakan program SmartiD yang bertujuan memberikan layanan bimbingan teknis, pendidikan, dan pelatihan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja instansi pemerintah. Selain itu, program ini juga memberikan wawasan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengembangkan profesionalitas kerja.


Kegiatan ini diikuti oleh para kasubag dan staf perencanaan, dan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap. Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sidrap, Herwin, membuka acara yang didampingi oleh Kabid Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan, Adil Lukman.


Herwin menyatakan bahwa materi SDS penting untuk mendorong efektivitas dan efisiensi kinerja instansi pemerintah, termasuk strategi penyusunan cascading dan pohon kinerja. “Terima kasih kepada lembaga SmartiD. Kami berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, nilai SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) Kabupaten Sidrap akan meningkat secara bertahap," jelasnya.


Sementara itu, Masdalifa, mewakili Founder dan CEO SmartiD, menyampaikan bahwa SmartiD hadir sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang layanan teknologi pendidikan dan perancangan aplikasi bagi instansi pemerintah. "SmartiD memiliki tenaga ahli serta peneliti yang profesional, sehingga kami dapat menjamin sistem dan metode pendampingan serta memastikan berbagai kegiatan yang dilakukan memiliki standar kualitas yang maksimal," jelas Masdalifa. (*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409