BLANTERVIO103

Lewat Zakat Amil, Baznas Pasangkayu Berikan Bantuan Bagi Anak Yatim

Lewat Zakat Amil, Baznas Pasangkayu Berikan Bantuan Bagi Anak Yatim
Selasa, 16 Juli 2024


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pasangkayu melaksanaan kegiatan Lebaran Yatim dengan tema "Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" yang diadakan di Masjid Madania Pasangkayu, Selasa, 16/07/24. 



Dihadiri Kepala Inspektorat, Tanwir Miliansyah SE.M.Si,  mewakili Bupati Pasangkayu, Ust Ahmad Tagari, Ketua Basnaz Pasangkayu, Kapten Inf Ismail mewakili Dandim 1427/Pasangkayu, dan Nurdin, S.E, Kemenag Pasangkayu. 


Ust Ahmad Tagari dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada Pemda maupun Kodim 1427/Pasangkayu yang selama ini telah bekerja sama dengan pihak Baznas. 


"Zakat Amil ini yang akan kita salurkan kepada anak-anak Yatim saya harapkan dapat bermanfaat kepada yang akan menerima bantuan dan saya upayakan untuk pembagian zakat amil tersalurkan dengan tepat sasaran," Ujarnya. 


Sementara Nurdin S.E, Mengajak semua pihak bersama-sama memperhatikan anak- anak yang telah tiada lagi orang tuanya maupun anak yatim piatu khususnya di kabupaten Pasangkayu. 


"Selama ini saya perhatikan, Baznas  menyalurkan zakat amil masih sangat lah minim dikarenakan masih banyak belum sadar akan pentingnya mengeluarkan zakat baik zakat Amil maupun zakat fitrah," Ujar Nurdin. 


Kodim 1427/Pasangkayu juga sangat mengapresiasi dan sangat mendukung program-program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang telah memberikan bantuan kepada anak- anak yatim yang ada di Kabupaten  Pasangkayu. 


"Saya sangat bersyukur atas adanya Baznas yang selalu berupaya memikirkan anak-anak yatim," Kata Kapten Ismail. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409