BLANTERVIO103

Nur Rahmawati Atlet Panahan Asal Pasangkayu Lolos Diklat PPLP Sulbar

Nur Rahmawati Atlet Panahan Asal Pasangkayu Lolos Diklat PPLP Sulbar
Sabtu, 13 Juli 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Nur Rahmawati, Salah satu siswa SD Inpres Lelumpang, Desa Polewali, Kabupaten Pasangkayu kembali menorehkan prestasi yang menanggalkan sekolah asalnya setelah dirinya dinyatakan lolos masuk Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) UPTD Pusat Pelantihan Atlet Pelajar dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Barat melalui cabang olahraga panahan. 


Nur Rahmawati yang tahun ajaran 2023/2024 menamatkan sekolahnya di SD Inpres Lelumpang dan tahun ini masuk kelas 1 SLTP. 


Kebanggan tersendiri tentunya dirasakan oleh Kepsek SD Inpres Lelumpang, Hasan, S.Pd. 


Hasan yang juga Ketua PERPANI Kabupaten Pasangkayu mengatakan, Sekolahnya memang kerap meloloskan atlet-atlet di berbagai ajang tingkat Provinsi Sulawesi Barat selama dirinya kepsek di sekolah tersebut. 


Khusus untuk Nur Rahmawati, Hasan katakan, Dengan lolosnya Nur Rahmawati ke PPLP Sulawesi Barat, Maka segala biaya sekolahnya hingga ke tingkat SLTA dibiayai oleh negara. 


"Dia akan disekolahkan negara sampai tamat SLTA. alhamdulillah berkat prestasinya di bidang olahraga panahan," Ucapnya, Sabtu, 13 Juli 2024.




Ia berharap semakin banyak siswanya punya prestasi dibidang olahraga yang membanggakan orang tua dan Kabupaten Pasangkayu. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409