BLANTERVIO103

Patriadi Dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sidrap

Patriadi Dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sidrap
Senin, 22 Juli 2024

SIDRAP- Patriadi resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata oleh Penjabat (PJ) Bupati Sidrap, H. Basra. Acara pelantikan tersebut digelar pada Senin, 22 Juli 2024, di Lantai Tiga kantor SKPD Pemkab Sidrap, Jalan Harapan Baru.


Selain Patriadi, PJ Bupati H. Basra juga melantik Suhariah sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan serta Syahrul Mubarak sebagai Kepala BKKBN Kabupaten Sidrap. Jabatan Kepala Dinas Kesehatan juga dikukuhkan dengan Mahmuddin yang resmi menjabat posisi tersebut.


Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Bupati Sidrap H. Basra, kepala OPD, rohaniawan, dan saksi.


Patriadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra Sekretariat Pemkab Sidrap, menyatakan komitmennya untuk membawa perubahan positif dengan mengimplementasikan program-program unggulan yang berfokus pada pengembangan sektor kepemudaan, olahraga, dan pariwisata.


PJ Bupati Sidrap, H. Basra, menyampaikan apresiasi terhadap para pejabat tinggi pratama yang dilantik dan menekankan pentingnya sinergitas antara dinas dan masyarakat dalam mendukung visi pembangunan daerah serta memberikan dampak positif bagi kemajuan Sidrap. (Wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409