BLANTERVIO103

Pj Gubernur Sulbar Kunker Di Pasangkayu, Kunjungi Tambak Udang Hingga Penanaman Pisang Cavendish

 Pj Gubernur Sulbar Kunker Di Pasangkayu, Kunjungi Tambak Udang Hingga Penanaman Pisang Cavendish
Selasa, 09 Juli 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Dr Bahtiar Baharuddin kembali berkunjung ke Kabupaten Pasangkayu. Selasa, 09/07/24. 


Terhitung sejak dilantik Pj Gubernur Sulbar 17 mei 2024, Bahtiar Badaruddin sudah dua kali kunker di Kabupaten paling utara provinsi Sulawesi Barat ini. 


Rombongan Pj Gubernur Sulbar berangkat dari Mamuju menuju Palu, selasa dini hari, 09 juni dan paginya  menuju Kabupaten Pasangkayu, Kemudian kunker perdananya di tambak udang Vaname PT Tambak Lestari Rondomayang, Sekira 09.00 WITA. 


Rombongan Pj Gubernur Sulbar diterima Pejabat Pemkab Pasangkayu antara lain, Kadis PMD, Kadisdik, Kadis Sosial, Kadis Kelautan dan Perikanan, Anggota DPRD serta Camat dan para Kades se-Kecamatan Bambalamotu. 


Setelah dari tambak udang caramu,  Rombongan Pj Gubernur Sulbar akan menuju Kantor Bupati Pasangkayu untuk menanam pohon di area Kantor Bupati Pasangkayu. 


Diketahui, Sesuai jadwal kunker Pj Gubernur Sulbar akan melakukan penanaman pohon pisang Cavendish sekaligus peninjauan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya 


Selanjutnya, Pj Gubernur Sulbar berserta rombongan akan melanjutkan penanaman pisang Cavendish di Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang sebelum bertolak ke Mamuju. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409