BLANTERVIO103

Polres Bone Gelar Gladi Bersih Simulasi Sispamkota Jelang Pilkada Serentak 2024, Ini Penekanan Danyon Brimob Bone

Polres Bone Gelar Gladi Bersih Simulasi Sispamkota Jelang Pilkada Serentak 2024, Ini Penekanan Danyon Brimob Bone
Sabtu, 27 Juli 2024


Bone - Menjelang pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres Bone menggelar gladi bersih simulasi Sispamkota di depan Kantor DPRD Kabupaten Bone pada Sabtu (27/07/2024). Kegiatan ini melibatkan berbagai stakeholder atau instansi terkait, termasuk Brimob Bone.


Gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, perlengkapan, serta urut-urutan tindakan dalam rangka simulasi Sispamkota yang akan dilaksanakan pada Senin (29/07/2024) mendatang.


Dalam arahannya sebelum pelaksanaan gladi bersih, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor AKBP Nur Ichsan, S.Sos., M.Si menekankan pentingnya melaksanakan gladi simulasi dengan baik sesuai prosedur untuk menghindari kesalahan manusia saat pelaksanaan nanti.



"Tujuan dari gladi bersih ini adalah agar simulasi Sispamkota yang akan digelar Senin mendatang dapat berjalan dengan lancar dan terlihat baik," ujarnya.


"Oleh karena itu, harus ada kerja sama yang baik antara seluruh peserta latihan, baik personel pengamanan maupun Bulsit, termasuk pengendali latihan," tambah Danyon Ichsan.


Mantan Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sulsel ini juga menegaskan bahwa meskipun hari libur dan kondisi hujan, hal tersebut tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak berlatih sesuai rencana.


"Tetap semangat, syukuri, dan nikmati apa yang menjadi pekerjaan kita saat ini, karena tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama seperti kita," pungkasnya.


Kegiatan gladi bersih ini juga dihadiri oleh Kabagops Polres Bone Kompol Antonius Tutleta, S.Pd, Wadanyon C Pelopor AKP Darfin Tahrir, S.H., serta PJU Polres Bone dan PJU Batalyon C Pelopor.

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409