BLANTERVIO103

Polres Pasangkayu Apresiasi Kerja Bakti Massal Peringatan HUT IJP Ke-2 Tahun

Polres Pasangkayu Apresiasi Kerja Bakti Massal Peringatan HUT IJP Ke-2 Tahun
Jumat, 26 Juli 2024

 


 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Polres Pasangkayu melalui Kasi Humas, Iptu Elia mengapresiasi kegiatan bakti sosial (Baksos) peduli lingkungan di sepanjang pantai anjungan Pasangkayu  yang dilaksanakan oleh Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) IJP, Jumat, 26/7/24. 


Kasi Humas Iptu Elia bersama puluhan personil Polres Pasangkayu dengan Satuan Polairud terjun langsung di aksi Bersih Pantai, Penanaman Pohon penanggulangan abrasi pantai dan mengedukasi para penjual di sekitar anjungan agar Peduli lingkungan. 


Kegiatan ini melibatkan seluruh stakeholder, diantaranya Pemkab Pasangkayu, TNI-POLRI, Persit Kodim 1427/Pasangkayu, Pelajar dan Mahasiswa, Akademisi, Ormas serta beberapa stakeholder yang cinta terhadap lingkungan. 


Kasi Humas Iptu Elia yang diwawancarai setelah kegiatan berbarap kegiatan Baksos ini dapat terus dilaksanakan setiap jumat demi menjaga kebersihan dan keindahan pantai anjungan Pasangkayu. 


"Saya mewakili Bapak Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang diadakan oleh IJP. dan ini sangat positip. pesertanya juga sangat luar biasa. Ucapan terimakasih kami ucapkan ke IJP karna sudah dilibatkan dalam kegiatan ini," Kata Iptu Elia. 


Iptu Elia juga berharap IJP kedepan semakin jaya dan semakin eksis melaksanakan kegiatan bakti sosial yang skala besar lagi. 


"Bakti sosial hari ini sudah sangat luar biasa. Kegiatan sosial IJP di ulang tahun keduanya ini sangat mengesankan. mudah-mudahan kedepannya lebih besar lagi. Selamat HUT IJP, Semoga makin jaya" Ucapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409