BLANTERVIO103

Tim CSR PT Letawa Serahkan Bantuan Door Prize Sunatan Massal IJP

Tim CSR PT Letawa Serahkan Bantuan Door Prize Sunatan Massal IJP
Senin, 22 Juli 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Mendukung penuh kegiatan bakti sosial (baksos) Sunatan Massal di Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP) tanggal 25 Juli 2024, Tim CSR PT Letawa berkunjung sekaligus menyerahkan secara simbolis Door prize untuk anak-anak yang di sunat di sekretariat IJP, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin, 22/07/24. 


Turut serta dalam rombongan, CDO PT Letawa Agus Setiawan dan pengelola bagian CSR Ahmad Faizal. 


Dalam kesempatan tersebut, CDO PT Letawa, Agus Setiawan, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus IJP yang telah menyambut hangat dan melibatkan PT Letawa dalam kegiatan sunatan massal. 


"Ini bahagian program CSR kami di dunia kesehatan, semoga apa yang kami berikan, dapat membantu menyukseskan kegiatan Sunatan Massal IJP," Ungkapnya. 


Sementara, bagian CSR PT Letawa, Ahmad Faisal, juga menambahkan, door prize ini merupakan bantuan CSR PT Letawa yang sudah menjadi komitmen PT Letawa melalui program CSR Kesehatannya. 


"Semoga bermanfaat bagi anak-anak yang ikut serta dalam sunatan massal," Harapnya. 


Sementara Wakil Ketua (Waket) IJP, Agus Riadi, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas keterlibatan PT Letawa melalui program CSR-nya dalam sunatan massal yang dilaksanakan IJP. 


"Terimakasih kami ucapkan kepada managamet PT Letawa atas kontribusinya menyukseskan kegiatan sunatan massal kami," Tuturnya. 


Diketahui, door prize diserahkan CDO PT Letawa yang diterima Wakil Ketua IJP. (IJP)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409