BLANTERVIO103

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Sidrap, Merajut Sinergi Menuju Indonesia Emas

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Sidrap, Merajut Sinergi Menuju Indonesia Emas
Senin, 01 Juli 2024

Sidrap, lenteramerahnews.co,id- Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Sidrap berlangsung khidmat di Lapangan Upacara Kompleks SKPD, Jalan Harapan Baru, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, pada Senin (01/07/24).



Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, memimpin upacara ini sebagai inspektur, dengan tema "Menuju Indonesia Emas." Komandan upacara adalah Kasat Narkoba Polres Sidrap, Iptu Patria Pratama.


Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Bupati Sidrap, H. Basra; Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan; Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro; Kajari Sidrap, Hasnadirah; Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Jumadi Apri Ahmad; dan Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf DM.


Dalam sambutannya, H. Basra mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri, khususnya di Polres Sidrap. Ia juga menyoroti hubungan harmonis antara Pemda Sidrap dan kepolisian, serta berharap sinergitas ini dapat terus terjaga dan semakin solid dalam melayani masyarakat.


Peringatan ini juga dihadiri oleh Pj. Ketua PKK Sidrap, Hj. Hafni Basra; Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah; Ketua Persit KCK Cabang XLlV Dim 1420/Sidrap, Ny. Riska Andika Ari Prihantoro; serta para asisten, staf ahli, kepala OPD, dan kabag, bersama undangan lainnya. (*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409