BLANTERVIO103

Wabup Pasangkayu Herny Agus Hadiri Mubes BPP KKMSB

Wabup Pasangkayu Herny Agus Hadiri Mubes BPP KKMSB
Sabtu, 20 Juli 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Wabup Pasangkayu, Dr Hj Herny Agus menghadiri Musyawarah Besar (Mubes)  Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPP KKMSB) di Hotel Golden Boutique Jakarta, Sabtu, 20/07/24. 


KKMSB adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan (ORMAS) Paguyuban Keluarga Besar Provinsi Sulawesi Barat yang tersebar di Kabupaten/Kota dan Provinsi di Indonesia. 


Sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) setiap 5 tahun kepengurusan maka akan dilaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) yang bertujuan untuk memilih kepengurusan baru dan membahas program kerja. 


Pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) KKMSB ke VI tahun 2024 mengambil tema "Sinergitas Potensi Masyarakat Rantau Sulawesi Barat Terhadap Kemajuan Daerah". 


Dalam kegiatan ini di bahas serta berbagi pemahaman dan informasi rencana pengembangan Provinsi Sulawesi Barat khususnya sektor Penataan Wilayah, Investasi dan Rencana Strategis Sulbar menjadi Penyangga Utama lbukota Negara Indonesia. 


Dihadiri Ketua Umum BPP KKMSB, Muhammad Asri Anas dan jajaran Pengurus BPP, Para Tokoh nasional Sulawesi Barat, Perwakilan Pemda se Propinsi Sulbar, dan Sejumlah undangan lainnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409