BLANTERVIO103

Wa Asintel Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungi Ponpes Abu Huraerah

Wa Asintel Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungi Ponpes Abu Huraerah
Selasa, 30 Juli 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Wakil Asisten Intelijen (Wa Asintel) Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos, Kunjungi pondok pesantren Abu Huraerah yang beralamat di Dusun Peburo, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa, 30/07/24. 


Bertempat di mesjid Al Rahmatullah Ponpes Abuhuraerah, Letkol Inf Rachmat Yunus serahkan batuan berupah sembako yang diterima pimpinan Ponpes Abu Huraerah Ustadz Mu'min Abuhuraerah, S.Pd.I. 


Rombongan kunjungan Wa Asintel Kodam XIV/Hsn didampingi Babinsa Desa Ako, Serda Muh Yusuf. 


Letkol Inf Rachmat Yunus menyampaikan bila kedatangan ke Pondok Pesantren Abuhuraera bukan hal yang  baru baginya, Sebab dirinya  pernah menjabat Dandim 1427/Pasangkayu. 


"Selama saya menjabat sebagai Wa Asintel di Kodam XIV Hasanuddin,  komunikasi saya dan Silaturahmi baik langsung maupun via telpon terus monitor perkembangan, pembangunan, kemajuan dan kebutuhan pondok Pesantren Abuhuraera yang telah menjadi bagian dari diri saya secara pribadi," Ungkapnya. 


Kata Dia, Bantuan sembako yang diserahkan jangan dilihat dari besar atau kecilnya, Karena semua merupakan niat serta  bentuk kepedulian dan wujud kebersamaan  kepada para santri yang sedang belajar ilmu agama di pondok Pesantren Abuhuraera. 


"Harapan saya, pimpinan pondok Pesantren bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, mendukung dan ikut membantu pondok pesantren Abuhuraera agar memberi kemajuan dan motivasi anak-anak dalam belajar ilmu pengetahuan agama ataupun pengetahuan lainnya," Ujarnya. 


Sementara Ustadz Mu'min Abuhaer, selaku pimpinan Ponpes merasa sangat bangga dan senang atas kunjungan Wasintel Kodam Hasanuddin untuk melihat pembangunan mesjid Al  Rahmatullah yang sampai saat ini masih dalam tahap Finishing. 


"Ini suatu kejutan, Karena tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya untuk datang dipondok pesantren ini. Sekali lagi terimah kasih banyak atas bantuan berupah sembako, semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang, kesuksesan beserta keluarga dan dilancarkan karirnya Aamiin," Ucapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409